Laman

Sabtu, 18 September 2010

HADOHHHHH


HADOHHHHH

Ini H-2 masuk kuliah, tapi handphone gw yang ga canggih, murahan tapi sangat berharga itu masih ajah rusak , padahal itu modal utama gw buat komunikasi sama temen-temen walaupun ga penting banget .

Dan sekarang gw terpaksa pinjam HP nyokap yang setiap 2 jam sekali harus di charger , hadohhhhh L L ada lagi masalah kaya begini.

Tadi pagi gw baca iklan HP di Koran dan ternyata harganya udah pada murah-murah banget TAPI semurah-murahnya itu harga handphone di Koran itu tetep ajah gw ga sanggup belinya wkwkwkw JJ ,

Klo kata Om Bejo juragan bakso yang merangkap jadi kepala sekolah di tempat mangkal handphone gw kena gizi buruk n memprihatinkan wkwkw J J

OMIGOT ….

Peningkatan yang stabil !!

Mau minta dibeliin yang baru tapi kayanya gw akan jadi anak yang ga tau diri gara-gara ga bias ngertiin keadaan, minta di service ga tau kapan . Haha, prihatin dan kencangkan ikat pinggang kata-katal biasa yang gw denger bahkan bisa jadi mendarah daging gw sama kata-kata itu .

But, apapun yang terjadi dengan HP gw , satu-satunya barang berharga yang gw punya saat ini yang bias gw lakuin hanya J tersenyum, karna hanya diri gw sendiri yang bias bikin hidup gw seneng dengan ….

Snapshot_20100828.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar